Friday 7 July 2017

Marcedes Benz Meluncurkan Mobil SUV Terbaru


Autonertiadream - Marcedes Benz GLC-Class merupakan SUV terbaru dari Marcedes Benz, yang berasis dari Marcedes Benz C-CLass. Mobil ini diluncurkan untuk melawan BMW X3, Marcedes Benz GLC-Class dibanderol dengan harga yang lebih rendah. Untuk tipe tertingginya saja dibanderol dengan harga Rp 959 juta off the road, sedangkan untuk BMW X3 memiliki harga dikisaran Rp 1 Milyar off the road.




GLC-Class memiliki mesin 2000 cc turbo dengan tenaga 211 HP dan 350 Nm yang disalurkan ke empat roda (4MATIC). Mobil ini juga dibekali 9 speed percepatan otomatis yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 7,3 detik. Selain itu GLC-Class juga telah di lengkapi paddle shift dan parking assist yang memungkinkan pengemudi tidak perlu lagi bersusah payah maju-mundur untuk mendapatkan posisi yang benar.



Mobil ini dilengkapi ban berukuran 235/55 dengan pelek 19 inci, bantingan suspensinya masih terasa empuk, mampu memberikan kenyamanan terbaik saat melewati permukaan jalan yang tidak rata meskipun ini berakibat kepada handling-nya yang biasa saja dan cenderung sedikit limbung, tidak terasa sporty seperti pada BMW X3.

Anda berminat untuk memiliki Marcedes Benz GLC-Class ini?





0 comments:

Post a Comment

ABG tak tau diri nantangin BMW S1000RR