Friday 7 July 2017

Ini 3 Mobil Jenis City Car Yang Mungkin Cocok Untuk Anda


Autonertiadream - Bagi anda yang tinggal di perkotaan dengan tingkat kemacetan yang tinggi, tentunya memilih mobil yang simpel dan praktis merupakan suatu pilihan yang bijak. Berikut 3 mobil yang cocok untuk anda beli:


1. Suzuki Ignis

 Suzuki Ignis adalah mobil besutan terbaru suzuki dengan model urban SUV. Mobil ini menarik perhatian karena memiliki desain yang unik dan berbeda dari model SUV lainnya. Mobil ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni Rp.139,5 – Rp.169,5 Juta.


2. Honda Brio

Honda Brio bisa jadi salah satu pilihan mobil baru yang cocok untuk anda beli. Dengan model city car yang memiliki desain bergaya anak muda dan hemat bahan bakar, honda brio yang memiliki harga Rp. 131,5 – Rp.178 juta sangat cocok untuk menemani aktivitasmu di perkotaan yang memiliki intensitas jalanan yang pada.


3. Toyota Cayla
Toyota Cayla tetap jadi mobil yang banyak dicari dikarenakan kepraktisannya. Dengan rentang harga Rp.134,5 – Rp.152,1 Juta, mobil ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan di perkotaan karena memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat.

 


0 comments:

Post a Comment

ABG tak tau diri nantangin BMW S1000RR