Wednesday 12 July 2017

Mampukah 'The Doctor' Menang Lagi Di 9 Seri Tersisa?








Kemenangan pertama Rossi di Moto GP 2017 terjadi si sirkuit Assen, Belanda. Kemenangan tersebut berjarak setahun dari kemenangan terakhir Rossi di Catalunya 2016. Tidak bisa dipungkiri bahwa The Doctor memang dihadapkan pada tantangan besar dalam usaha mendulang kemenangan keduanya. Pasalnya sejak hatrick podium pada tiga balapan pertama musim ini, performa Rossi tidak konsisten.
“Tidak ada yang bias memprediksi apa yang akan terjadi di balapan-balapan berikutnya. Aku tidak berpikir kita bias mengatakan ada sebuah balapan yang bias pasti kumenangkan”, tutur Rosii kepada Autosport.
“Aku akan senang kalau bias cepat di Misano, dan aku akan mencoba untuk cepat di tiga seri Asia, dan di sana kami bias menjadi sangat tangguh”.
“Namun untuk sekarang, hal yang paling penitng adalah tiba di Brno dan kompetitif”, tegas pemilik Sembilan titel juara dunia itu.
Paruh musim kedua akan dibuka di Brno, Republik Ceko, 6 Agustus. Perlu diingat Rossi tampil sebagai yang tercepat di Brno terjadi delapan tahun silam.
Akan The Doctor mampu meraih podium di GP Brno kali ini?

0 comments:

Post a Comment

ABG tak tau diri nantangin BMW S1000RR